Update BOT Pokemon GO Versi 1.21.0 Apk Terbaru (Go Simulator)

Posted by

Update BOT Pokemon GO Versi 1.21.0 Apk Terbaru (Go Simulator) - BOT Go Simulator Pokemon GO kini update kembali, setelah sebelumnya versi 1.9 sekarang sudah mencapai v1.21.0. Mungkin versi sebelumnya masih terjadi banyak kesalahan maka dari itu sudah ada update terbaru Bot Pokemon Go Simulator v1.21.0. Kesalahan seperti tidak bisa login setelah menggunakanya dengan bacaan "failed ti log in. invalid credential" untuk yang mengalami masalah tersebut ada baiknya mencoba BOT Go Simulator versi terbaru ini.

Bagi kalian yang belum mengetahui BOT Pokemon GO Simulator saya akan menjelaskanya secara singkat tentang BOT Pokemon GO (Go Simulator). BOT Go Simulator merupakan sebuah aplikasi untuk memudahkan pemain pokemon go dalam hal mencari pokemon ataupun mempercepat naik level trainer. Sistem kerja BOT Go Simulator ini sangta membantu penggunanya, karena para pengguna tidak perlu keluar rumah ataupun jalan jalan untuk mendapatkan pokemon. Karena Aplikasi BOT GO Simulator mencari pokemon secara otomatis. Lalu siapa yang mencari sedangkan kita di rumah ? yang mencari pokemonya adalah robot/bot itu sendiri.

Update BOT Pokemon GO Versi 1.21.0 Apk Terbaru (Go Simulator)

Selain mencari pokemon secara otomatis BOT Pokemon GO ini masih memiliki banyak kegunaanya seperti Auto Walk yang berjalan otomatis, Auto Evolve untuk perubahan pokemon yang anda miliki, auto Transfer dan Hatch Egg, Hatch Pokemon dan Looting Pokemon dan lain sebagainya cara tersebut dapat di lakukan hanya dengan Menekan Tombol Start pada Aplikasi Go Bot Simulator Apk tersebut yang secara otomatis proses Cheat akan bekerja. Secara harviah penggunaan aplikasi ini sangat tidak di anjurkan, karena merusak nilai nilai seni dalam bermain Pokemon GO.

Oke, langsung saja saya akan menerangkan tentang Cara Menggunakan BOT Pokemon (GO Simulator) v1.21.0 Update Terbaru di bawah ini:

GO Simulator v1.21.0 Bot Pokemon GO Android

  • Download GO Simulator v1.21.0 :  Mediafire kemudian install seperti biasa.
  • Buka Go Simulator.
  • Masuk ke Setting dengan menekan tombol titik 3 di pojok kanan atas.
  • Pilih Settings.
  • Pilih Login Info.
  • Masukkan username dan password sesuai tipe akun google atau ptc, kalau pakai google isikan username dengan email dan aktifkan is google account beta testing dengan cara geser ke kanan sampai tombol ON.
  • Kembali ke halaman Settings.
  • Pilih Bot Settings atur sesuai keinginan kalian.
  • Pada v1.21.0 ini, fitur speed diganti dengan fitur humanized walking.
Update BOT Pokemon GO Versi 1.21.0 Apk Terbaru (Go Simulator)
  • Kalau sudah, start bot.
Demikian artikel dari saya kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih


Blog, Updated at: 1:13:00 PM

0 comments:

Post a Comment