Pokemon GO v0.35.0 Apk Update Terbaru for Android

Posted by

Download Pokemon GO v0.35.0 Apk Update Terbaru | AndroidTechnicia - Game Pokemon GO baru baru ini melakukan update version tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2016 yang seblumnya v0.33.0 kini menjadi versi 0.35.0. Menurut update terbaru ini ada beberapa bug yang sudah di perbaiki. Tidak hanya itu, tampilan dari Team Leader pun berbeda dari sebelumnya dan yang pasti lebih bagus dari pada versi sebeumnya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Direct Link Download Pokemon Go v0.35.0 Apk. Sebelum itu bagi kalian yang belum mengetahui tetang Game Pokemon Go saya juga akan menjelaskan tentang permainan yang sedang naik daun ini.

Pokemon GO v0.35.0 Apk Update Terbaru for Android

Game Pokemon GO merupakan game besutan Niantic, dengan genre Adventure Pokemon Go sangat banyak peminatnya semenjak pertama kali keluar sampai saat ini Pokemon GO sudah mencapai 100 sampai 500 juta download, hal ini berdasarkan informasi jumlah installan yang ada di Playstore. Salah satu peminat game ini adalah Augmented Reality yang diusung game ini. Seperti yang pernah saja jelaskan pada artikel sebelumnya tentang Augmented Reality yaitu teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata.

Sebelum resmi rilis di Indonesia Game Pokemon Go pun sudah banyak yang memainkanya, karena banyak direct link yang menyediakan game pokemon go tersebut, mungkin saat ini banyak pemain yang berhenti bermain Pokemon GO karena ada beberapa pemain Pokemon GO yang bermain curang seperti menggunakan Fake GPS ataupun BOT Pokemon GO yang memudahkan bermain Pokemon GO. Untuk itu janganlah bermain curang karena mengurangi nilai nilai permainan Pokemon GO.

Cara bermain pokemon go pun cukup mudah, kalian hanya di haruskan bergerak dan mencari pokemon kemudaian kalian koleksi pokemon sesuai list yang harus di dapatkan, jika sudah kalian bisa bertarung sesama trainer untuk memperebutkan Gym yang akan menjadi lahan pertarungan pokemon, anda juga bisa melakukan evolusi pada pokemon jika candy pokemon tersebut sudah cukup untuk bertransformasi.

Oke, sebelum saya bagikan link download pokemon go v0.35.0 Apk saya akan menjelaskan apa saja hal terbaru pada update Pokemon Go ini, untuk itu simak ulasan di bawah ini :

What New's  Pokemon Go 0.35.0 Apk Android :

  • Diimplementasikan Pokemon Appraisal: Pelatih sekarang akan dapat belajar tentang serangan dan pertahanan kemampuan Pokémon dari mereka Team Leader (Candela, Blanche, atau Spark) untuk menentukan Pokémon mereka memiliki paling potensial untuk pertempuran.
  • Fixed bug yang terus mengalahkan Pokemon di 1HP; Pokémon ini sekarang akan kembali seperti pingsan Pokemon. Kami sedang bekerja pada menyeimbangkan pertempuran pelatihan, menantikan.
  • Perbaikan bot Kecil
Screenshot Pokemon Go v0.35.0 Apk
Pokemon GO v0.35.0 Apk Update Terbaru for Android

Informasi Game :

Nama : Pokemon GO
Update : 23 Agustus 2016
Size : 61 MB
Current Version : 0.35.0
Mode : Online


Cara Install Pokemon Go Apk:
  • Download File nya
  • Sebelumnya Cek setting>security>Ceklis Unknown surce
  • Install seperti biasa di Android Anda, Jika sudah mempunyai versi sebelumnya langsung install saja.
Link Download




Blog, Updated at: 8:14:00 AM

0 comments:

Post a Comment